Who We Are?

ABOUT US

ASA Indonesia is a forward-thinking, tech-driven Fast-Moving Consumer Goods (FMCG) company headquartered in Yogyakarta. Committed to innovation and excellence, we combine cutting-edge technology with deep market insights to deliver exceptional products that meet the evolving needs of consumers.

At ASA Indonesia, we believe in transforming possibilities into tangible success. Our dynamic team of experts works relentlessly to build brands that are not only market leaders but also resonate deeply with customers.

Join us as we shape the future of FMCG – Born to Be Legend!

Our Core Values

NAWASILA

9 PANDANGAN HIDUP KAMI ADANU ADHINATA SEMESTA

1. Kami adalah manusia berTuhan Tunggal, yang menciptakan kami dengan kebenaran. Karena itu kami selalu berusaha untuk menjadi lebih baik dalam laku dan perbuatan, Rendah hati dan berguna bagi kemanusiaan.

2. Sebelum bisa berbuat apa-apa, kami terlahir dari rahim Ibu dan dibesarkan dalam keluarga. Karena itu kami harus bisa memberikan kontribusi positif bagi keluarga & menjaga nama baiknya. 

3. Lingkungan kerja kami tidak selalu sempurna, tapi disinilah kami bekerja, disinilah kami setiap hari hadir, disininilah kenyataan membawa kami dan disinilah Tuhan memberikan jalan Rizki-Nya. Karenanya kami akan menjaga, merawat dan membuatnya lebih baik & menyenangkan. 

4.Selain Keluarga Kami, Rekan-rekan kerja kami adalah orang yang paling sering berinteraksi dengan kami, mereka team kami dan sebagaimana manusia mereka juga memiliki kelebihan dan kekurangan. Karenanya kami akan berusaha bekerjasama, saling mendukung, tidak muncurangi dan belajar untuk berkembang bersama.

5. Kami adalah mahluk sosial, kami butuh berkawan dan menyampaikan pendapat, bergaul dan saling berbagi. Karena itu kami akan menjunjung tinggi sopan santun, memberikan penghargaan atas perbedaan, Yang lebih tua membimbing yang muda dan yang muda menghormati yang lebih tua.

 6. Pelanggan adalah rekan kami yang sangat baik, memberikan uang & kepercayaanya kepada kami bahkan dimana mereka tidak pernah bertemu dengan kami. Tanpa pelanggan perusahaan tidak akan bisa hidup, oleh karenanya kami akan selalu berusaha melayani mereka dengan baik, mendengarkan keluhannya dan membuat mereka senang.

7. Kami akan selalu menghargai nilai nilai universal berusaha. Produktifitas, efisiensi, efektivitas, kreativitas dan adaptasi adalah nilai dasar bagi kami untuk terus berbenah dan tumbuh.

8. Kemajuan tim adalah salah satu prioritas utama kami. Maka kami tidak  akan membudayakan kebiasaan buruk. Kami akan senantiasa berusaha membangun budaya kerja yang baik, patuh terhadap profesionalitas, bekerja fokus, gigih dan optimal.

9.Kami hidup dan pada suatu ketika mati, maka kami ingin dikenang sebagai manusia yang beragama, berbudi baik, dicintai keluarga, dihormati teman, dibutuhkan kehadiranya dan dihargai oleh manusia lain. Karena itu adalah modal kami menuju kehidupan yang lebih abadi.

Semoga Allah SWT senantiasa memberikan rahmatnya, agar senantiasa melingkupi kebaikan pada setiap entitas dimana saya terlibat didalamnya. 

Al-fatihah